Hanno Behrens Resmi Gabung Persija, 3 Tahun Kontrak

Hanno Behrens Resmi Gabung Persija, 3 Tahun Kontrak

topmetro.news – Hanno Behrens menjadi pemain asing ketiga yang didatangkan Persija Jakarta dalam menyambut Liga 1 2022/2023. Ia sekaligus menjadi pemain Jerman pertama dalam sejarah tim.

Pemain berusia 32 tahun resmi dikontrak selama tiga tahun ke depan. Pelatih Persija, Thomas Doll, berharap besar kedatangan Hanno bisa menyempurnakan sistem permainan tim agar menjadi yang paling tangguh di musim depan.

Nama pemain yang sebelumnya memperkuat Hansa Rostock itu memang sudah dikaitkan-kaitkan dengan Persija. Di rumor sebelumnya, namanya muncul bersanding dengan Tom Rogic.

“Akhirnya lini tengah kami kedatangan Hanno. Saya sudah beberapa kali meneleponnya untuk berbicara dengan mengenai kepindahannya. Dan dia sudah tidak sabar untuk datang ke sini,” kata Thomas Doll.

“Bagi saya Hanno adalah pemain tengah yang sangat produktif. Saya harap dia bisa membantu lini tengah untuk mengalirkan bola ke depan. Hanno memiliki pengalaman bermain di klub Jerman. Salah satunya klub saya terdahulu, Hansa Rostock dan Hamburg SV,” lanjutnya.

Sebelum ke Persija, Hanno Behrens menghabiskan seluruh berkariernya di Jerman. Pemain yang memiliki tinggi 188 cm itu memulai kariernya dari Hamburg SV dan Hamburg SV II (2008-2012) selama empat tahun. Lalu dia bermain untuk Darmstadt 98 selama tiga tahun (2012-2015).

1. FC Nürnberg menjadi klub terlama yang dibela oleh Hanno (2015-2021). Hanno pun sempat di percaya menjadi kapten di sana. Hingga akhirnya Hansa Rostock menjadi klub terakhirnya sebelum pindah ke Jakarta.

Selama berkarier, Hanno termasuk gelandang yang sangat produktif. Terbukti selama kariernya, Hanno berhasil mencetak total 54 gol.

Hanno mengoleksi tujuh gol saat berseragam Hamburg SV, 12 gol bersama Darmstadt 98, dan 30 gol dalam 181 penampilan bersama 1. FC Nurnberg. Hanno pun membukukan lima gol dan enam assist kala membela Hansa Rostock.

Sebelum Hanno Behrens, Persija Jakarta sudah lebih dulu mendatangkan duo Ceko yakni Ondrej Kudela dan Michael Kremencik. Sama seperti Hanno, Kudela dan Kremencik juga di ikat kontrak 3 tahun.

Sumber: detik

Related posts

Leave a Comment